Selasa, 29 Maret 2016

Coffee With Me Jakarta


Lama-kelamaan kopi menjadi kebiasaan baru khalayak atau masyarakat Jakarta (atau mungkin Indonesia?), didukung oleh banyaknya tempat ngopi lokal yang menyajikan kopi nikmat dan tempat yang nyaman.

Salah satu yang baru di Pantai Indah Kapuk, yang masih fresgh banget, bahkan papan bunga grand opening masih berjejeran rapi di depan ruko tersebut.

Coffee with me, tempat yang didominasi oleh warna putih dan tosca ini sangat menarik perhatian, dikarenakan desain pintu masuknya tidak membuat kamu seperti berada di Jakarta yang hectic. Lucu dan menggemaskan, ada dua kursi untuk foto ala-ala untuk kalian yang demen berfoto ria.


Ayo kita masuk ke dalam, kesan pertama masuk ke dalam tempat ngopi ini adalah “wah masih baru, masih wangi cat” tapi terkesan homie, apalagi bagian bar/kitchen desainnya berasa lagi di dapur-dapur rumah-rumah lucu, gemes!



Untuk nemenin segelas kopi hangat, disini tersedia pastry dengan berbagai rasa, oat, dan masih banyak lagi. Selain itu juga ada fresh juice, oat, dan yang sehat-sehat banyak tersedia disini.

Kalau lagi sendiri, ajak ngobrol mas-mba-siapa saja di balik bar, semuanya ramah-ramah, dan ga kalah juga wifi-nya kenceng!



Coffee With Me
Rukan Exclusive Blok A No. 32, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
7.30AM – 6.30PM


Ikuti Perjalanan Teloer di sini:

INSTAGRAM
email: helloteloer@gmail.com

navigasi menuju Coffee With Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar